CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Februari 2012

Visited Riezka Bening :)

Riezka lagi sakit usus buntu, trus habis operasi hari Senin (27/2/12). Nah, maka dari itu aku mempunyai rencana untuk menjenguknya bersama teman-temaan :D aku jenguk Riezka hari Selasanya. yang jenguk Riezka itu, Aku, Kelvin, Namy, Sultan, Hana, Dinda, Laras, Elda, Shifa.
Nah aku, Hana, Dinda, Laras, Elda, Shifa ke sana naik mobilnya Elda. Kalo Kelvin, Namy, Sultan naik mobilnya Kelvin. Rombongannya Kelvin udah jalan duluan, trus beberapa menit kemudian, Elda dkk jalan. Di mobil Elda kita ngobrol banyak, terus ketawa-ketawa, rame deh pokoknya *ngisruh* . Kelvin dkk udah sampe duluan ke rumah sakit. sampe sana kita langsung jalan ke kamar Riezka dirawat. Kita ke sana gak pake bilang-bilang Riezka, biar jadi kejutan gituu.
Sampe depan pintunya aku lompat-lompat ngintip ke jendelanya, memastikan itu kamarnya Riezka, wkwkwk :p dan akhirnya kita masuk bareng, pas masuk langsung disambut sama Riezka dan mamanya. Riezka masih terbaring lemah, tapi sepertinya dia senang akan kedatangan kita *pede* muahahaha.
Di sana kita ngobrol sama Riezka, gangguin adeknya Riezka *peace*, trus ngabisin makanan, wkwkwkwk. kita ke sana dengan tangan kosong karena emang dadakan jenguknya, muuph yaw riezz...
jam setengah lima sore kita pamit pulang ke Riezka dan mamanya, yang lain bareng Elda sama Kelvin balik ke sekolah kecuali aku, aku langsung pulang naik angkot soalnya deket.

GetWellSoon yaw Riezkaa, semoga cepet masuk aku kangen kamu, wkwkwk. maaf juga kita datengnya dadakan, rombongan, gak bawa apa-apa malah ngabisin yang ada, mehhehehehe :D muuphh :)

0 komentar:

Posting Komentar