CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Februari 2012

capek .__.

mungkin emang susah ngejalaninnya, berpura-pura bahagia disaat hatimu udah ancur. berpura-pura gak ada yang terjadi, padahal pada saat itu kita butuh banget seseorang buat curhat, dan bahkan berpura-pura MERELAKANNYA , padahal kita masih sayang, semuanya susah dijalanin bahkan gak sanggup. capek rasanya nangis terus, kayak anak kecil, bahkan air mata itu gak berguna, gak akan nyelesaiin masalah ataupun ngilangin sakit di hati. Tapi aku bener-bener gak tau harus gimana, aku takut, kalau aku ambil keputusan nantinya aku bakal nyesel. aku juga gak mau kehilangan. trus aku harus gimana? kalupun nantinya aku 'berpindah' aku takut kita jauh., kayak gak kenal satu sama lain. 


0 komentar:

Posting Komentar