CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 09 Februari 2012

journey with rahma

Sabtu, 28 Januari 2012 :)

journey with rahma? hahahaha, itu bingung ngasi judulnya, yang ada di otak aku tuliis aja :D , hari itu aku mengalami suatu persusahan yang tiada tara (?) bersama rahma...

Habis pulang sekolah, gak tepat sehabis pulang sekolah si, molor banyak .__. sekitar jam 1 aku sama Rahma mau pergi ke Dian ilmu buat beli buku paket. sebelumnya aku sama Rahma bingung mau naik angkot apa, akhirnya tanya ke chipy a.k.a Shifa.
  "Chip, kalo ke dian ilmu itu naik apa?"
  "Gatau aku, AL paling."
  "Yasudah aku naik AL aja.."
  "MAK!"
  "ya?"
  "Jangan sampe kesesat ya, aku eman eman kamuu :*"
  *hening* "ee.... iya chipykuuu"
Dan akhirnya kita naik AL.... daaaaan NYAMPEEE! *alay* tapi angkotnya gak berhenti di depan ilmu, jadi kita harus jalan lagi buat ke dian ilmu. jaraknya sih gak terlalu jauh, tapi kita sama-sama lagi kelaparan, capeeek, sedangkan selama perjalanan buanyaak warung. setelah sampek dian ilmu dengan penuh keringat, kita naik ke lantai dua tempat buku pelajaran, sampai di sana..
  "Mbak buku matematika bilingual smt 2 kelas 8 ada?"
  "Kosong mbak."
  "kalo IPS kelas 8?"
  "Kosong mbak."
  "OH" *dengan muka kesel*
tuhaaaaan, udah jalan jauh-jauh ternyata bukunya gak adaaa, akhirnya aku turun dengan muka gak enak, dan rahma ngajak beli bolpen, dan nasibnya pun seperti aku, pulpen yang dicarinya juga gak ada wkw :p Karena perut yang sudah tidak bisa kompromi dan badan capek kita mutusin buat makan di kantin terdekat. tapi menurut kita itu porsinyaa kurang jadi gk kenyang dehh, aduh apes sumpah apeees >,<
  "Ayo makan lagi ma.." kataku
  "Ayoo, tapi makanan yang bisa dibawa gitu lo"
  "Oooh, cilok ta?"
  "Ke rumah Laras aja yuk (rumahnya disekitar situ)"
  "Ngapain?"
  "Minta makan" *muka inosen*
  "Ayoooook" *bersemangat*
  "Tapi kalo gak ada larasnya gimana? aduh, beli cilok aja deh -__-"
Akhirnya kita beli cilok :D trus kita nunggu angkot buat balik ke sekolah, tapi Rahma katanya langsung pulang aja soalnya searah sama angkotnya (?), cobaan gak sampe di sini aja, kita nunggu angkot GL luamaa, 20 menit lebih.
  "Far, naik AL aja lo, GL lama"
  "Emang bisa?"
  "Bisa, tapi gak berhenti di depan sekolah"
  "Yakin? yasudahlah"
beberapa lama kemudian AL lewat dan aku naik, pas aku udah naik, tepat kedua kakiku naik, angkot GL lewat dan berjalan di belakang angkot AL yang aku naiki -_____- telat banget deh GL nyaaaaaa =,=
Dan akhirnya aku berhenti di deket sekolah, Rahma langsung pulang naik angkot itu. Hari itu bener-bener apes emang wkwk, lain kali jalan lagi ya rahmaaa :D jangan kapoook :p

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar